BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Menangkap serangga

Menangkap serangga. Info sangat penting tentang Menangkap serangga. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Menangkap serangga

Selasa tanggal 11 Nopember 2008, sebelum waktu menunjukkan pukul 10.00 Dermaga Tidung Pulau Bunyu sudah dipadati banyak pengunjung. Hampir sepanjang jembatan penghubung dermaga yang dikelola oleh Marine PT.MMB Pulau Bunyu ini dipenuhi deretan mobil yang parkir. Mereka sedang menunggu rombongan calon jemaah haji dari Pulau Bunyu yang akan bertolak ke Tarakan. Seperti biasa, tradisi tahunan pemberangkatan calon jemaah haji Pulau Bunyu selalu dilakukan di dermaga terbesar di Pulau Bunyu ini. Dan dibawah ini, penulis sertakan beberapa foto pada pemberangkatan calon jemaah haji dari Pulau Bunyu pagi itu. Penjebak nyamuk, menjebak nyamuk malaria, membuat alat penjebak nyamuk. Kasus penyakit demam berdarah mulai menjangkiti kembali masyarakat di beberapa daerah. Nyamuk pembawa demam berdarah ini memang agak lain. Ia dikenal cukup bersih sehingga hanya hinggap dan berkembang biak pada air yang bersih. Caranya mudah, kita hanya mengikuti saja perilaku nyamuk bersih ini agar mudah memberantasnya, yaitu sebagai berikut Sediakan gelas, mangkuk, atau wadah lain yang memungkinkan air bersih dapat menggenang disana. Isi dengan air hingga penuh wadah tersebut. Hal ini agar nyamuk mudah meletakkan telurnya pada wadah yang sengaja disiapkan tersebut. Tutup wadah dengan kain kasa nyamuk yang biasa kita gunakan di jendela atau lubang-lubang angin untuk menghalangi masuknya nyamuk. Kain kasa nyamuk usahakan menyentuh air dan beri pengikat agar kassa selalu dalam keadaan menegang jadi air bisa (cukup) menyentuh permukaan kasa. Jika kondisi kain kasa tidak menegang, akan menimbulkan cekungan air. Ini tidak dianjurkan. Letakkan wadah tersebut ditempat-tempat yang cukup gelap, seperti dibawah tempat tidur, pojok ruang tamu dan tempat baju-baju bergantungan. Nyamuk akan merasa bahwa ada tempat untuk berkembang biak sehingga akan mendarat di kain kasa dan meletakkan telur-telurnya dengan nyaman. Telur-telur nyamuk akan tenggelam dalam air dan akan menetas dalam beberapa hari serta berubah menjadi jentik-jentik nyamuk. Biarkan jentik-jentik nyamuk berkembang biak. Toh kalaupun ia besar dan berubah menjadi nyamuk, ia tidak akan bisa melewati kain kasa nyamuk yang terpasang. Dengan cara demikian kita menekan populasi nyamuk dengan cara yang sederhana dan tidak memerlukan pestisida yang sangat membahayakan kesehatan manusia. Jangan lupa jauhkan dari anak, adik dan mereka yang masih kecil karena biasanya anak-anak akan mengira wadah jebakan ini sebagai mainan dan membuka ikatan kain kasanya sehingga nyamuk akan keluar dengan nyaman. Jadi percuma kan ? Beberapa orang menganggap bahwa kegiatan berolah raga secara kolektif adalah suatu penyitaan waktu dan tidak ada gunanya. Beragam alasan yang dikemukakan, misalnya ada yang mengatakan bahwa kegiatan sehari-hari sama dengan berolahraga, olahraga massal membosankan, tidak dapat mengikuti gerakan, malas, sampai tidak suka olahraga.


Powered By : Blogger