BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


pesawat tipe B 777-300 R merupakan pesawat modifikasi

pesawat tipe B 777-300 R merupakan pesawat modifikasi. Info sangat penting tentang pesawat tipe B 777-300 R merupakan pesawat modifikasi. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai pesawat tipe B 777-300 R merupakan pesawat modifikasi

Dia menambahkan penambahan frekuensi penerbangan ini karena potensi untuk bepergian dari dan ke Indonesia sangat tinggi. "Pasarnya tidak hanya wisatawan, tetapi juga kalangan bisnis," katanya. Dia menambahkan kedua pesawat tipe B 777-300 R merupakan pesawat modifikasi, bukan pesawat baru atau retrofit. Modifikasi menjadikan interior lebih mewah. Humas SIA Glory Henriette mengungkapkan saat ini tingkat isian dari maskapainya untuk rute dari Jakarta sekitar 70%-77% dan diharapkan terus naik seiring bertambahnya frekuensi. "Kami menawarkan promo tiket dengan tarif yang sangat menarik dengan nama First 8th Flight Promo. Untuk penerbangan kedelapan, bulan pertama sejak 15 September akan diberikan harga promo, yakni US$188 untuk tiket PP Jakarta-Singapura," kata Glory. Harga tiket pesawat melebihi tarif batas atas, maskapai bisa dikenai sanksi. Berkaitan dengan angka permintaan tiket pesawat yang makin tinggi sehubungan pelaksanaan Lebaran, harga tiket pun ikut melambung tinggi. Agar kenaikan harga tiket pesawat tidak menjadi berlebihan dan memberatkan bagi para pengguna jasa penerbangan, pemerintah telah memberlakukan Keputusan Menteri Perhubungan No.26 Tahun 2010 tentang tarif batas atas biaya penerbangan. Kotabumi. Lampung Utara. Dari hasil investigasi yang dilakukan oleh sebuah media massa, ternyata ditemukan indikasi bahwa ada dua maskapai penerbangan nasional yang telah melanggar ketentuan tarif batas atas biaya penerbangan ini. Kementerian Perhubungan mengingatkan maskapai penerbangan agar tidak melanggar tarif batas atas yang telah diatur dalam Keputusan Menteri Perhubungan Nomor 26 Tahun 2010. "Kalau melanggar, maskapai bisa dikenakan sanksi," kata Direktur Angkutan Udara, Edward A. Silooy, ketika dihubungi Tempo. Dari penelusuran Tempo, terdapat dua maskapai yang menjual tiket penerbangan untuk rute Jakarta-Medan melebihi tarif batas atas yang telah ditentukan. Dua maskapai tersebut adalah Lion Air dan Batavia Air. Lion Air menjual tiket pada tanggal 27 dan 28 Agustus sebesar Rp 1.737.000. Sedangkan Batavia Air menjual tiket untuk rute di tanggal 27 Agustus mendatang sebesar Rp 1.707.000. Padahal untuk rute Jakarta-Medan, tarif batas atas yang dikenakan sebesar Rp 1.847.000. Karena keduanya merupakan jenis maskapai berbiaya rendah dengan no frill service, Lion Air dan Batavia pun hanya bisa menerapkan 85 persen dari tarif batas atas untuk rute Jakarta-Medan atau sebesar Rp 1.569.000. Jika seperti itu, kata Silooy, pihaknya pun akan melakukan investigasi untuk mengumpulkan bukti apakah penerapan harga tiket yang di atas ketentuan itu benar-benar diterapkan di lapangan. "Kami perlu dokumen untuk itu. Misalnya tiket atau jika diiklankan, iklan tersebut bisa menjadi bukti kami. Setelah ada bukti, kami pun akan langsung memprosesnya," katanya. Setelah proses berjalan, ujar Silooy, maskapai pun akan diberikan peringatan karena telah melakukan pelanggaran tarif batas atas. "Nanti ada prosesnya. Kami akan mengikuti proses itu," katanya.


Powered By : Blogger