BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Sedang dalam perjalanan

Sedang dalam perjalanan. Info sangat penting tentang Sedang dalam perjalanan. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Sedang dalam perjalanan

Dengan adanya satu pesawat yang saat ini masih memerlukan perbaikan di Amsterdam, maka demi menjaga kualitas layanan penerbangan ke Amsterdam, Garuda harus menggunakan pesawat A 330-200 yang lain, yang saat ini dioperasikan ke rute penerbangan lain. "Rute penerbangan yang terpaksa diganti pesawatnya antara lain penerbangan Garuda ke Sydney dan Melbourne yang harus diganti pesawatnya dari A330-200 menjadi B 747-400," jelasnya. Kecelakaan pesawat Boeing 747-400 di Dubai tewaskan 2 orang. jenis Boeing 747-400 yang dioperasikan oleh United Parcel Service Inc telah mengakibatkan 2 orang tewas saat pesawat terbang tersebut jatuh di sebuah pangkalan udara yang berada dekat dengan Bandara Dubai. Diduga pesawat jatuh karena adanya gangguan teknis. Sebuah pesawat barang Boeing 747-400 yang dioperasikan oleh United Parcel Service Inc (UPS.N) jatuh di pangkalan angkatan udara dekat bandara Dubai, Jumat, setelah lepas landas, kata perusahaan pengiriman paket AS itu. Badan penerbangan sipil Uni Emirat Arab mengatakan, mayat dua orang awak pesawat itu telah ditemukan. Beberapa pejabat di bandara Dubai, bandara teramai di Timur Tengah, belum bisa dihubungi untuk diminta komentar mereka, namun informasi di situs beritanya mengatakan, penerbangan tidak terpengaruh akibat musibah itu. Pesawat itu sedang dalam perjalanan menuju Cologne, Jerman, kata perusahaan tersebut. Asap membubung dari pangkalan angkatan udara itu, kata saksi mata Reuters. Sebelumnya, televisi Al-Arabiya melaporkan pesawat itu menghantam jalan raya yang ramai, namun kemudian laporan-laoporan menunjukkan bahwa pesawat tersebut tidak jatuh di jalan. Televisi Al-Jazeera mengutip saksi mata yang mengatakan, pesawat itu terbakar sebelum jatuh. TV Dubai yang dikelola pemerintah mengatakan, kecelakaan itu tampaknya disebabkan oleh gangguan teknis. Pelayanan Visa On Arrival bagi WNA di Bandara Soekarno-Hatta makin cepat. Biasanya untuk penyelesaian visa kedatangan bagi WNA yang baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta memakan waktu 1 jam 14 menit. Tapi kini untuk penyelesaian visa kedatangan (Visa On Arrival) tersebut hanya membutuhkan waktu 48 menit saja. Pelayanan visa kedatangan (visa on arrival) di Bandara Soekarno-Hatta semakin singkat. Bila dulu membutuhkan waktu 1 jam 14 menit, kini WNA bisa mendapatkan dalam waktu 48 menit saja. "Itu proses total, ya. Orang sejak turun dari pesawat masuk ke tempat imigrasi sampai dia keluar ke baggage claim," kata Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Tri S Sunoko, di Kantor Wakil Presiden, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (1/9/2010). Menurut Tri, pihaknya telah melakukan uji coba terhadap keseluruhan durasi pengurusan visa tersebut. Hasilnya, pada jam-jam padat sekalipun, visa itu bisa didapatkan hanya dalam waktu 48 menit.


Powered By : Blogger