BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


5 orang anak dalam pesawat terbang

5 orang anak dalam pesawat terbang. Info sangat penting tentang 5 orang anak dalam pesawat terbang. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai 5 orang anak dalam pesawat terbang

Tiket Pesawat Tim penyelamat berhasil menemukan kotak hitam pesawat Henan Airlines yang jatuh di sebelah timur laut negeri itu, Selasa (24/8). Kotak hitam itu ditemukan di antara reruntuhan badan pesawat terbang yang terbelah dua itu. Menurut kantor berita Xin Hua, kecelakaan terjadi ketika pesawat itu melakukan pendaratan darurat di Provinsi Heilongjiang. Kecelakaan itu mengakibatkan setidaknya 42 orang penumpang meninggal dunia. Sementara itu, sejumlah saluran televisi di Cina menayangkan kesaksian para penumpang yang selamat seputar detik-detik terakhir menjelang kecelakaan di dekat kota Yichun itu. "Pesawat mulai berguncang tak terkendali, dan lima atau enam guncangan terasa sangat keras," kata seorang penumpang pria kepada CCTV. Penumpang lainnya menceritakan bahwa dia merasakan guncangan hebat saat pesawat mendarat dan dia mendengar suara berdentam yang sangat keras. "Setelah pesawat berhenti, penumpang di belakang menjadi panik dan menghambur ke bagian depan. Kami mencoba membuka pintu darurat tapi tak bisa terbuka. Lalu muncul asap dan dalam hitungan menit kami semua tidak bisa bernafas. Saya sadar sesuatu yang buruk sedang terjadi," kata penumpang lainnya. Sementara itu, Walikota Yichun Wang Xuemei kepada CCTV mengatakan 54 orang penumpang terluka dan tiga di antaranya dalam kondisi kritis. Tercatat lima orang anak-anak ada di dalam pesawat itu, namun belum diketahui nasib mereka. Sang pilot merupakan salah satu orang yang selamat dalam kecelakaan itu namun hingga kini belum bisa ditanyai karena mengalami cedera wajah yang parah. Kantor berita Xinhua melaporkan keluarga korban menunggu kabar kerabat mereka dengan cemas di Bandara Lindu, Yichun. Pesawat milik maskapai Henan Airlines yang mengangkut 91 orang penumpang dan lima orang awak ini terbakar di landas pacu bandara kota Yichun. Penyebab kecelakaan hingga kini belum dapat dipastikan. Namun pihak bandara mencatat kabut tebal diduga menjadi penyebab kecelakaan itu. Sumber lain menduga masalah terjadi di dalam pesawat Embraer E-190 buatan Brasil itu. Henan Airlines adalah maskapai patungan antara Shenzen Airlines Cina dan Mesa Air Group Amerika Serikat dan berbasis di Provinsi Henan. Sebelumnya, maskapai ini dikenal dengan nama Kunpeng Airlines. Wartawan BBC di Beijing Chris Hogg mengatakan saat ini jumlah penumpang penerbangan domestik Cina tengah meningkat tajam dalam beberapa tahun terakhir. Jumlah penumpang saat ini meningkat tiga kali lipat dibanding 10 tahun lalu. Secara umum kualitas keamanan penerbangan juga terus membaik, menyusul kecelakaan hebat enam tahun lalu. Tahun 2004 lalu, sebuah pesawat komersial jatuh ke danau beku di dekat kota Baotou di utara Beijing. Kecelakaan itu menewaskan 135 penumpang dan dua orang di lokasi jatuhnya pesawat.


Powered By : Blogger