BISNIS TIKET PESAWAT ONLINEBISNIS TIKET PESAWAT ONLINE
Direkomendasikan bagi Anda yang ingin memiliki dan mengelola bisnis penjualan tiket pesawat secara online, murah, mudah, cepat, dan aman. KLIK DISINI untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

KOLEKSI WALLPAPER FOTO PESAWAT TERBANG :


Menunggu peristiwa gerhanan matahari

Menunggu peristiwa gerhanan matahari. Info sangat penting tentang Menunggu peristiwa gerhanan matahari. Mengungkap fakta-fakta istimewa mengenai Menunggu peristiwa gerhanan matahari

Menunggu peristiwa gerhanan matahari
Hari ini, sejak tadi siang sampai hampir maghrib, bolak-balik saya ngeliat ke langit. Ndak sering banget sih, tapi mungkin ada lebih dari sepuluh kali saya melirik ke angkasa. Bukan ngelirik aja, tapi langsung melihat. Saya lagi nunggu-nunggu fenomena gerhana matahari. Sudah beberapa hari sebelumnya saya baca beritanya di internet. Bahkan beberapa teman bikin posting juga tentang rencana kejadian ini. Saya jadi ikut penasaran. Pingin lihat juga.
Menurut info yang saya baca, lintasan bayangan gerhana matahari akan melewati kawasan Kalimantan Timur. Mudah-mudahan tempat tinggal saya, Pulau Bunyu, akan dilewati lintasan itu juga. Jadi, saya harus ikutan lihat. Ndak boleh ketinggalan. Untuk persiapan, saya sudah pinjam topeng las dari bengkel kapal. Kamera digital juga sudah saya siapin. Siapa tau diperlukan. Waktu makan siang, saya juga sudah tambah satu piring. Pokok’e persiapannya sudah sangat prima.
Menjelang maghrib, saat saya sudah bosan nunggu gerhana matahari yang bakal lewat, saya jadi teringat sesuatu. Secara reflek saya menengok monitor di hp. Lho…, ini kan tanggal 27. Menurut info, kejadian gerhana matahari berlangsung tanggal 26. Ya ampun, jadi lemes deh gue. Koq bisa jadi lupa. Ngapain aja sih kemarin? Seingat saya, ndak ada jadwal shooting koq. Swear deh. Yah…, kapan lagi bisa ngelihat fenomena gerhana matahari.


Powered By : Blogger